News update:

Golkar Makassar Mantap Usulkan Farouk - Harris Syl Sebagai Ketua DPRd Makassar

Kamis, 19 Januari 2012


DPD-II Golkar Makassar, memantapkan pilihan kepada, Farouk M. Betta dan harris yasin limpo, sebagai ketua DPRd Makassar. dua nama kader golkar ini, masih akan diusulkan ke dpd partai golkar sulawesi selatan.

Penetapan farouk m. Betta, dan haris yasin limpo, sebagai calon pengganti ketua DPRd Makassar, ince adnan mahmud, yang meninggal, tanggal 24 agustus 2011 lalu, merupakan hasil rapat koordinasi, di intern partai golkar Makassar. hal ini, ditegaskan ketua dpd golkar Makassar, supomo guntur, disela acara road show green and clean, di kelurahan kunjungmae, kecamatan mariso.

Terkait penunjukan farouk dan harris, wakil walikota Makassar ini, enggan berkomentar banyak. terutama, saat ditanya soal siapa kandidat yang paling bereluang, mengisi kekosongan kursi ketua DPRd Makassar.

Dua nama kader golkar ini, akan diajukan ke dpd partai golkar sulawesi selatan. meski, sudah ada calon yang disepakati, penentuan ketua DPRd Makassar masih dalam proses. sehingga, siapapun yang terpilih nanti, diharapkan bisa mengemban tugas dan tanggung jawab, sebagai wakil rakyat yang berpihak kepada masyarakat.

Sumber : Makassar TV
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Makassar 2011 | Design by Mamasa Cyber News | Published by Mamasa Cyber News 2012 | Powered by MCN 2012.